belajar tekstil

Icon

Berbagi dan belajar bersama mengenai tekstil dan mode…

Belajar Apa?

Pada mulanya saya berpikir “saya bekerja di bidang fashion, latar belakang pendidikan pun fashion management, tapi kok sepertinya jarang sharing sesuatu yang berhubungan dengan dunia yang sehari-hari saya geluti ini melalui web ya?” Apalagi masih jarang website berbahasa Indonesia yang memberikan pembahasan menarik mengenai teknik tekstil ataupun manajemen bisnis garmen.

Dengan sedikit rasa malu karena merasa jarang sekali berbagi apa pun tentang ilmu yang saya miliki, maka saya mencoba memulainya dari sini. Dengan mengunggah artikel-artikel ringan seputar tekstil & mode, saya berharap ketertarikan dan minat belajar masyarakat akan meningkat, apalagi industri ini pun merupakan industri yang sebenarnya sangat menjanjikan untuk dapat lebih maju di Indonesia. Bahkan jika digarap dengan lebih serius, industri ini dapat menopang perekonomian negara ini.

Sandang atau yang biasa kita sebut juga pakaian merupakan salah satu dari kebutuhan utama manusia. Semua manusia pasti membutuhkan pakaian. Tapi tidak sedikit dari kita, khususnya orang Indonesia, yang awam mengenai proses pembuatannya, bagaimana memilih pakaian atau kain yang kualitasnya baik, dan hal-hal kecil seputar pakaian. Melalui blog ini, saya mencoba menyampaikan fakta-fakta seputar pakaian/tekstil/mode dan hal-hal yang terkait. Saya ingin sekali menyuguhkan informasi mengenai hal-hal sederhana seputar pakaian/tekstil/mode dan belajar bersama di sini. Jika ada teman-teman yang memiliki uneg-uneg, masukan ataupun artikel yang berhubungan dengan tekstil silahkan tinggalkan comment ataupun email ke belajartekstil@gmail.com

Tentang Penulis


Hery Setianingsih. Lahir di Yogyakarta 27 tahun yang lalu. Sempat menempuh pendidikan S1 jurusan Fashion Management di AMFI. Saat ini bekerja di salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang ritel garmen. Seorang pemimpi yang sampai detik ini merasa masih belum banyak berbuat apa-apa untuk diri sendiri atau keluarga, apalagi untuk memajukan negeri ini. Semoga mimpi-mimpi yang tertunda dapat segera terwujud.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: